BARITO PUTERA Fokus Benahi Lini Pertahanan

BARITO PUTERA Fokus Benahi Lini Pertahanan
Lini pertahanan Barito Putera mengkhawatirkan.(Foto/Istimewa)

SuarIndonesiaBarito Putera memang sudah dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021, namun pihak klub sepertinya membuka opsi untuk merekrut pemain anyar lagi khususnya di lini belakang.

Klub Liga Indonesia asal Kalimantan Selatan itu selama penyisihan grup Piala Menpora memang defensifnya mengkhawatirkan. Terbukti, dalam tiga pertandingan mereka selalu kebobolan.

Dengan lini pertahanan yang tampil kurang memuaskan, maka manajemen Barito Putera berencana mau mendatangkan pemain bertahan lagi. Sekedar informasi, klub berjuluk Laskar Antasari sudah memiliki Cassio De Jesus.

Namun, Mundari Karya selaku manajer klub sepak bola asal Banjamarsin itu dilansir dari Gilabola.com memberikan isyarat ingin menduetkan bek asal Brasil itu dengan legiun asing asal Asia.

Artinya, bek anyar itu nantinya akan akan memperkuat Barito di kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan bergulir pada bulan Juni mendatang.

Di sisi lain, Barito Putera di ajang Piala Menpora juga diperkuat oleh Donald Bissa. Namun, legiun asing tersebut statusnya masih menjalani trial.

Mundari Karya menyebutkan jika sang pemain akan terus di evaluasi. Jika tampil memuaskan peluang untuk direkrut akan terbuka.

Sebagai informasi, tim asuhan Djajang Nurjaman lolos ke babak perempat final usai dipastikan sebagai runner-up grup A Piala Menpora dengan mengemas 5 poin.

Sementara di 8 besar kubu Barito Putera sudah ditunggu oleh Persija Jakarta, Sabtu (10/4). Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.(RA)

 257 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: