BARITO PUTERA Buru Pemain Baru

BARITO PUTERA Buru Pemain Baru
Barito Putera segera memburu pemain lagi.(Foto/Istimewa)

SuarIndonesia – Usai mengakhiri langkahnya di babak 8 besar Piala Menpora 2021, Barito Putera langsung mantap Liga 1 2021. Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, telah mengevaluasi performa anak didiknya dalam empat laga yang mereka jalani di Piala Menpora.

Menurutnya, Barito harus menambah pemain baru agar bisa bersaing di musim 2021 nantinya. Terutama pemain asing yang saat ini memang masih memiliki slot tersisa.

Di Piala Menpora Barito Putera baru memiliki satu pemain asing yang permanen, yakni Cassio De Jesus. Sementara keberadaan Donald Bissa di lini depan masih berstatus seleksi.

“Sangat mungkin juga kami menambah pemain khususnya untuk melengkapi kuota pemain asing,” tutur Djadjang di laman resmi Liga Indonesia Baru.

Terlepas dari rencana itu, sebenarnya Djadjang cukup puas dengan performa anak didiknya di turnamen pramusim. Meski beranggotakan banyak pemain muda, Barito Putera masin mampu lolos ke 8 besar.

Tapi, bukan berarti penampilan mereka tanpa catatan negatif.

“Pemain kami mayoritas pemain muda hasil binaan dari Barito Putera sendiri, tentunya secara kepercayaan diri memang belum maksimal,” ujar eks pelatih Persebaya Surabaya itu.

“Banyak peluang yang diciptakan, tapi ya itu tadi masih belum tenang dalam menyelesaikannya sehingga tidak bisa berbuah hasil,” katanya.(Bolalob/RA)

 279 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: