BANTUAN UMROH Bagi Orang Tua Santri Juara 1 FASI Nasional

Bagikan :
BANTUAN UMROH Bagi Orang Tua Santri Juara 1 FASI Nasional

SuarIndonesia – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina memberikan sambutan dalam acara silaturrahmi dengan Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjarmasin, Peserta Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Nasional dan Anak-anak Panti Asuhan Nor Hidayah, bertempat di Aula Panti Asuhan Nor Hidayah, Jalan Sungai Andai No.10, Banjarmasin Utara, Minggu (24/04/2022).

Dalam kesempatan ini H Ibnu Sina menyampaikan kebanggaannya atas kemenangan anak-anak banua dalam FASI pada tahun ini.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturrahim dengan seluruh peserta Festival Anak Sholeh (FASI) XI Tingkat Nasional di Palembang, dengan kabar gembira bahwa Kalimantan Selatan meraih juara umum. Tentu ini membanggakan kita karena mayoritas yang ikut dalam kafilah Kalsel itu adalah dari Banjarmasin,” ucapnya.

 

BANTUAN UMROH Bagi Orang Tua Santri Juara 1 FASI Nasional (2)

 

Ia juga menyampaikan bahwa sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Banjarmasin terhadap keberhasilan ini, maka selain anak-anak yang menjadi pemenang dan mendapat hadiah umroh, juga diberikan hadiah bantuan umroh untuk orang tua santri juara 1 dari Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Kemudian prestasi yang diraih juga tahun ini membanggakan kita, yang mana untuk anak-anak bisa meraih juara pertama. Yang tampil putri atas nama Diba itu dari Banjarmasin, kemudian Ahmad Zaini juga dari Banjarmasin. Dan mereka berdua ini mendapatkan hadiah umroh dari BKPRMI Pusat, pendampingnya kan belum dapat, jadi dibantu dari Pemko Banjarmasin. Itu penghargaan buat anak-anak kita yang sudah berjuang. Dan tentu saja di atas semua itu para ustadz dan ustadzah yang mendampingi dari BKPRMI Kota, BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan sehingga anak-anak kita bisa meraih prestasi yang membanggakan kita semua,” pungkasnya. (SU)

 96 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.