Az-Zikra Minta Polisi Selidiki Hoax Arifin Ilham Meninggal

Az-Zikra Minta Polisi Selidiki Hoax Arifin Ilham Meninggal
Foto Rachman Haryanto

Suarindonesia – Yayasan Az-Zikra meluruskan kabar bohong (hoax) yang mengatakan Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia. Mereka telah berkoordinasi dengan polisi agar pelaku penyebar hoax diusut tuntas.

“Kondisi kesehatan Ustadz Arifin hari ini sudah membaik menuju ke sehat. Alhamdulillah mohon doa restunya dari semua,” jelas Ketua Yayasan Az-Zikra, Ustadz Khotib Kholil, lewat video yang diterima detikcom, Selasa (8/1/2019).

Dalam video tersebut, Kholil menyebutkan kondisi tersebut disampaikan hari ini sekitar pukul 11.20 WIB. Dia menegaskan informasi bahwa Arifin meninggal dunia hoax.

Pihak Yayasan Az-Zikra berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat untuk mengungkap penyebar info hoax tersebut.

“Dan berita yang tersebar tentang meninggal adalah kebohongan dan hoax. Dan kami juga alhamdulillah sudah berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat untuk menyelidiki orang yang menyebarkan berita hoax,” tutur dia.

Terakhir, Kholil kembali meminta masyarakat memberikan doa terbaik untuk kesehatan Arifin. Arifin sendiri merupakan pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra, yang berpusat di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ustadz Arifin Ilham sempat menderita kanker kelenjar getah bening hingga stadium 4A. Kanker itu disebut telah sembuh.

Beberapa tokoh hari ini datang menjenguk Arifin di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Di antaranya KH Ma’ruf Amin, Zulkifli Hasan, dan Fadli Zon.(detikcom/RA)

 238 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: