10 PELAKU di Kampung Narkoba, Bunuh Seorang Polisi dengan Bacok dan Tembakan

SuarIndonesia – Sadis apa dilakukan para pelaku “di Kampung Narkoba”, di kawasan  Puntun Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Mereka nekat bunuh seorang Polisi dengan luka bacok senjata tajam, dan tembakan diduga senjata airsoftgun mengenai leher serta hantaman benda tumpul

Polisi itu adalah  Aipda Andre Wibisono, yang bertigas di Polda Kalteng, dan ditemukan tak bernyawa pada, Jumat (2/12/2022).

Anggota yang bertugas di Dokkes Polda Kalteng ini dan hasil visum  Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya ada sembilan mata luka.

Tim gabungan dari Polda Kalteng, Polresta Palangka Raya dan Polsek mengamankan terduga pelaku, enam di antaranya terlibat dalam pengeroyokan.

“Enam orang terlibat langsung, baik memukul, mengeroyok dan seterusnya.

Kemudian dari dua orang diamankan ditemukan barang bukti sabu,” ujar Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Eko Saputro, saat jumpa pers di Polda Kalteng, Sabtu (3/12/2022).

Menurut dia, terduga pelaku diperkirakan 10 orang. Namun 6 orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

“Untuk 4 orang lainnya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” katanya.

Barang bukti berupa parang,  linggis dan kayu, serta narkoba jenis sabu dan  para terduga pelaku diduga sebagai pengedar dan pengguna narkotika jenis sabu.

“Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, mengungkap motif penganiayaan yang berujung kematian Aipda Andre. (*/ZI)

 

 18,858 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!