TRAGIS Nenek Empat Cucu Tewas Tergantung di Rumah Kontrakan

TRAGIS Nenek Empat Cucu Tewas Tergantung di Rumah Kontrakan

SuarIndonesia – Tragis dialamiĀ  nenek empat cucu, Lisa Tania Milhani, yang masih muda berumurĀ  37 tahun ini, ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakan

Ada dugaan, karena prustasi hingga mengakhiri hidupnya di rumah kontrakan bertingkat dua di Jalan Belitung Darat Gang Amal Utama RT 15 RW 02 Banjarmasin Barat, Sabtu (25/7/2020), sekitar pukul 10.45 WITA.

korban mempunyai dua orang anak ini tenggantung di dalam kamar. Sedangkan pintu rumahnya dalam keadaan terkunci rapat, dan peristiwa membuat warga sekitar geger langsung di laporkan Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Setelah anggota anggota Polsekta Banjarmasin Barat dan Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Atas permintaan pihak keluarga, jenazah tak dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulil, dan hanya visum di tempat.

Jasad kemudian dibawa ke mushala terdekat. Dari keterangan salah satu keluarganya Jamila, selama ini tak ada pirasat apapun apalagi gerak-gerik mencurigakan.

“Saya ketemu sama korban Jum’at malam (25/7/2020) lalu, sekitar pukul 21.00 WITA, dan korban sempat meminta makan di rumahnya, yang tak jauh dari tinggalnya,” ujarnya.

Pada waktu sebelum ditemukan itu, si anak mencari ibunya, karena rumah dalam keadaan terkunci.

“Saya meminta warga sekitar dan keluarga lainnya untuk bersama mendobrak pintu rumah korban.

Kaget menemukan korban kondisi begitu dan ada tali jemuran pakaian, ember plastik yang tak tinggi,” tambahnya.

 

Sementara Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk mengatakan, saat dikonfirmasi, anggota masih mengumpulkan saksi untuk diketahui penyebab pastinya. (DO)

 467 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: