TANCAP GAS, Wawali H Arifin Noor Kunjungi Sejumlah SKPD di Lingkungan Pemko Banjarmasin

TANCAP GAS, Wawali H Arifin Noor Kunjungi Sejumlah SKPD di Lingkungan Pemko Banjarmasin

SuarIndonesia – Gaspol atau tancap gas di awal kepemimpinan, Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor terus melaksanakan kunjungan ke sejumlah SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin, terbaru hari ini, ke kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Satpol PP serta Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Rabu 8 Juli 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Barenlitbangda Kota Banjarmasin, Ir. Sugito Said, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan HM Irwan Anshari S.E M.M., dan Kabid Ekonomi Budaya Barenlitbangda, Siane Apriliawati S.Hut.MM.

H. Arifin Noor menuturkan tujuan kunjungan tersebut masih sama yakni dalam rangka menindak lanjuti kinerja SKPD di Kota Banjarmasin serta memberikan arahan dan bimbingan kepada para SKPD tersebut.

 

Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor terus melaksanakan kunjungan ke sejumlah SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin (2)

 

“Hari ini kami ingin silaturrahmi dan saling kenal sekaligus menindaklanjuti tentang percepatan dan evaluasi kinerja dari masing-masing SKPD,” ucap H. Arifin Noor.

Kemudian, ia berharap dengan kolaborasi, komitmen dan dukungan para SKPD tersebut dapat membangun visi dan misi Walikota Banjarmasin. Pasalnya itu semua demi kenyamanan bersama terkhusus untuk warga Kota Banjarmasin.

 

Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor terus melaksanakan kunjungan ke sejumlah SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin (3)

 

“Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan terus bersemangat berkolaborasi membangun Kota Banjarmasin agar visi misi Banjarmasin Baiman dan Bermartabat bisa kita wujudkan menjadi kenyataan,” harap H. Arifin Noor

Selain itu, ia akan menindaklanjuti semua laporan-laporan dari para SKPD terkait fasilitas dan kurangnya tenaga kerja, tentunya laporan tersebut akan disampaikan ke Walikota Banjarmasin.

“Untuk permasalahan, akan kita laporkan juga ke pihak atasan kita,” pungkasnya. (SU)

 438 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: