TAE-YONG Panggil 36 Pemain untuk TC Timnas U-22 di Jakarta

TAE-YONG Panggil 36 Pemain untuk TC Timnas U-22 di Jakarta
Skuad timnas U-22 Indonesia saat menjalani pemusatan latihan (TC) menghadapi SEA Games 2021. (Foto/Dok.Media PSSI)

SuarIndonesia – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain timnas U-22 Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Shin Tae-yong akan langsung memimpin TC timnas U-22 Indonesia pada 8-28 Februari 2021, di Stadion Madya, Jakarta Pusat.

Kepastian terkait TC timnas U-22 Indonesia diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, setelah menjalani pertemuan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Kantor LIB, Kamis (4/2/2021).

Mochamad Iriawan juga mengatakan bahwa untuk TC timnas U-22 Indonesia dipastikan tetap jalan meski jika pemerintah memperpanjang PPKM.

Hal ini sudah dibahas selama bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.

“Jadi, ya kemarin (2/2/2021) hasil rapat dengan Menpora salah satunya membahas itu, timnas TC tanggal 8 Februari jadi, Insya Allah di Stadion Madya sudah.”

“Sehingga bisa lihat anak-anak untuk mempersiapkan performa,” kata Mochamad Iriawan kepada awak media termasuk BolaSport.com, di Kantor LIB, Jakarta, Kamis (4/2/2021).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga mengatakan bahwa sebanyak 36 pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC timnas U-22 kali ini.

Para pemain yang dipanggil memang mayoritas masih pemain yang mengikuti TC timnas U-22 pada Desember lalu.

Tapi, ada juga beberapa pemain timnas U-22 Indonesia yang dinilai memiliki kemampuan bagus akan turut mengikuti TC kali ini.

“Pemain sudah ada pemanggilan. Semua ada 36 pemain kalau tidak salah yang dipanggil,” ujar Iwan Bule.

Iwan Bule mengatakan bahwa hari ini Kamis (4/2/2021), dirinya, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, dan Deputi sepak bola telah bebicara soal rencana TC timnas strata usia junior hingga senior.

“Tadi saya dua jam dengan Indra Sjafri dan deputi sepak bola membahas masalah TC timnas, baik senior, U-23, U-18, dan timnas putri,” tuturnya.

PSSI sejak awal telah mengagendakan TC timnas U-22 Indonesia bakal berlangsung pada 8 Februari mendatang.

Sementara itu, untuk surat pemanggilan pemain juga telah diberikan kepada masing-masing klub sejak Rabu (3/2/2021).(BolaSport/RA)

 161 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: