SIAPA BERUNTUNG ?, Besok Polresta Banjarmasin Undi Hadiah untuk Peserta Gerai Vaksin Presisi

SIAPA BERUNTUNG ?, Besok Polresta Banjarmasin Undi Hadiah untuk Peserta Gerai Vaksin Presisi

SuarIndonesia – Siapa beruntung ?, karena besok (8/5/2022) , Polresta Banjarmasin undi hadiah untuk peserta Gerai Vaksin Presisi

Polresta akan mengundi hadiah satu unit sepeda motor untuk peserta vaksinasi dilaksanakan di pos pelayanan depan Duta Mall Banjarmasin.

“Insyaallah akan kita undi sore hari nya jam 16.00 Wita di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Intan 2022 Polresta Banjarmasin depan Duta Mall, ” jelas Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito,  Sabtu (7/5/2022)

Tak hanya itu, juga ada hadiah hiburan lainnya berupa 3 unit TV, 5 buah kalung emas seberat 5 Gram dan Mesin Cuci.

Menurut Sabana apa yang diberikan pihaknya ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung program dalam percepatan vaksinasi di Kota Banjarmasin.

“Saya mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Kota Banjarmasin yang tinggi untuk bervaksin di Gerai Vaksin kami, ” tutur Kapolresta.

Tak hanya itu, dari program vaksin Baiman 2 Kota Banjarmasin dan serbuan vaksin dari TNI juga akan sekalian diundi secara bersamaan

“Kami bekerja sama dan bersinergitas dengan Pemko Banjarmasin, TNI dengan maksud dan tujuan yang sama untuk percepatan vaksinasi, ” ujarnya

Sementara melihat dari data Dassboard KPC-PEN pertanggal 6 Mei 2022 capaian vaksinasi di Kota Banjarmasin untuk vaksin pertama 477,988 (92,62 %) dan vaksin kedua 385,603 (74,72 %) dari jumlah sasaran 516.066 orang.

Kemudian untuk capaian vaksin booster atau penguat mencapai 96.800 orang atau sebanyak 18,76 %.

“Saya mengajak keseluruh masyarakt belum bervaksin, ayo segera vaksin dan ini aman. Dengan bervaksin adalah langkah bersama untuk menciptakan kekebalan kelompok di Kota Banjarmasin ini,” tutup Sabana.(YI)

 80 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!