SI TUA BANGKA Lapiaskan “Nafsu Bejat” ke Seorang Anak, Berujung Ditangkap Polisi

Bagikan :
SI TUA BANGKA Lapiaskan “Nafsu Bejat” ke Seorang Anak, Berujung Ditangkap Polisi

SuarIndonesia – Lupa umur, si tua bangka berinisial  Pn, yang sudah  71 tahun ini, lampiaskan  “nafsu bejat” ke seorang anak, tetangganya sendiri dan berujung ditangkap Polisi.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas, Iptu Mujiono, Rabu (10/11/2021) membenarkan diamankannya tersnagka, warga Kecamatan Jaro, Tabalong.

:tersnagka diamankan atas laporan dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak pada Selasa (9/10/2021)). Untuk proses hukum tersangka kini ditahan di Polres,” tambahnya.

Disebut, semua berawal dari korban sering main ke rumah tersangka, karena berteman dengan cucunya.

Pada saat kejadian, situasi di rumah kosong, karena istri dan cucunya sedang keluar rumah.

Korban diajak tersanagka makan, usai itu menarik tangan kanan korban dan mengunci pintu rumah hingga membawanya ke sebuah kamar.

tegas, korban didorong sehingga posisi tertelentang, dan disitulah si tua bangka ini melakukan perbuatan persetubuhan terhadap korban. Meski merontak karena merasa sakit, diancam tersangka.

Setelah kejadian itu, korban trauma sering menangis dan takut memberitahukan kejadian kepada orang tuanya. Namun bercerita kepada  temannya yang usianya lebih tua.

Selanjutnya teman korban memberitahukan permasalahan kepada orang tua korban. Karuan orang tua korban kaget dan melaporkan kejadian ke Polsek Jaro.

Selanjutnya, Petugas Polsek Jaro mendampingi orang tua korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke Unit PPA Satuan Reskrim Polres Tabalong. (ZI)

 

 300 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!