SELAIN Elkan Baggott, Berikut Bek Timnas Indonesia Bertubuh Raksasa

Bagikan :
SELAIN Elkan Baggott, Berikut Bek Timnas Indonesia Bertubuh Raksasa

Elkan Baggott.(Foto/© PSSI)

SuarIndonesia — Termasuk Elkan Baggott, Shin Tae-yong baru saja memanggil beberapa bek bertubuh raksasa untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia.

Seperti diketahui, timnas Indonesia rencananya akan berangkat ke Turki untuk menjalani TC dan menghadapi dua laga uji coba kontra Afghanistan pada 16 November 2021 dan Myanmar (25 November 2021).

Setelah itu, timnas Indonesia bakal unjuk gigi di ajang bergengsi Piala AFF yang mulai bergulir pada 5 Desember 2021 mendatang di Singapura.

Untuk memperkokoh barisan belakang, Shin Tae-yong memutuskan memanggil beberapa pemain yang memiliki tinggi tubuh lebih dari 180 cm.

Dilansir dari IndoSport.com, seperti bek keturunan Indonesia-Inggris bernama Elkan Baggott. Pemain belakang andalan Ipswich Town itu menjadi pemain bertubuh paling raksasa di kubu Skuat Garuda dengan tinggi 194 cm.

Setelah Elkan Baggott, ada bek andalan klub Liga 1, Madura United bernama Fachrudin Aryanto. Pemain berusia 32 tahun tersebut menjadi pemain tertinggi kedua dengan ukuran 185 cm.

Selama ini kelemahan timnas Indonesia memang ketika terjadi duel bola atas. Itulah alasan mengapa Shin Tae-yong memilih untuk memanggil bek bertubuh jangkung.

Selain Elkan Baggott dan Fachrudin Aryanto, masih ada beberapa bek lainnya yang memiliki tubuh raksasa.

Daftar Bek Timnas Indonesia Bertubuh Raksasa
1. Elkan Baggott (Ipswich Town) : 194 cm.
2. Fachrudin Aryanto (Madura United): 185 cm.
3. Ryuji Utomo (Penang FC): 183 cm.
4. Victor Igbonefo (Persib Bandung): 183 cm.
5. Vava Mario (Persik Kediri): 180 cm.(IndoSport.com/RA)

 288 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

1 Comment

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!