SEJUMLAH WARTAWAN “Kejutkan” Jajaran Polresta Banjarmasin, Ini yang Dilakukan

SuarIndonesia – Sejumlah Wartawan “kejutkan” Jajaran Polresta Banjarmasin, dan inilah yang dilakukan, Selasa )5/7/2022).

Sejumlah wartawan yang ke disk di Polresta Banjarmasin memberikan kejutan acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di Polresta Banjarmasin.

Kedatangan mereka membawa tumpeng dan kue ulang tahun tersebut ternyata untuk memberikan kejutan kepada Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito.

Orang nomor satu ini terlihat kaget ketika mendapat kejutan dan langsung menerima tumpeng dan kue yang d ibawa oleh perwakilan awak media. “Terima kasih rekan-rekan wartawan,” tutur Sabana.

Ia menyebut wartawan merupakan rekan sejati Polresta Banjarmasin yang selalu setia mengawal dan menemani dalam setiap kinerja.

Sementara itu, perwakilan media Yuliani bahwa hubungan media dan Polresta Banjarmasin selama terbangun baik dan harmonis.

Terlebih Kapolresta kerap mengagendakan pertemuan dan makan siang bersama wartawan guna sharing terkait kendala apa saja yang dialami oleh wartawan selama liputan di Polresta Banjarmasin.

“Bapak Kapolresta orangnya open terhadap wartawan, Beliau perhatian terhadap wartawan. Bahkan beliau secara khusus mengundang makan dan mengucapkan selamat saat Peringatan Hari Pers kemarin,” jelas Yuli

Ia pun mengibaratkan hubungan antara wartawan dan Polresta Banjarmasin seperti orang pacaran. Kerap antara keduanya saling sharing, puji, romantis-romantisan hingga saling kritik.

“Kaya orang pacaran. Jadi jangan sampai putus dan harus berakhir di pelaminan,” ujarnya.(YI)

 133 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!