SABU Disimpan Lidya Dalam Laci Make Up, Berakhir Masuk Bui

SuarIndonesia – Narkotika jenis sabu-sabu disimpan Lidya alias Ayya (26) di laci make up dalam kamar, dan berakhir masuk bui.

Lidya,  warga Jalan Martapura Lama Km. 9 Komplek Antasan Perdana Rt. 16 No. 2a Sungai Tabuk Kabupaten Banja, ditangkap Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin.

Selain itu juga ditangkap Juhari (20) warga Jalan Martapura Lama Km. 8,5 Komplek Perumahan Suaka Indah Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, keduanya kini meringkuk di sel tahanan.

Tertangkapnya Juhari dan Lidya alias Ayya, Jumat (9/9/2022) berdasarkan informasi masyarakat.

Dari kedua pelaku, petugasl menyita barang bukti 9 paket sabu seberat 8,03 Gram, sebuah botol berisi sabu seberat 4,56 gram, sepeda motor dan lainnya.

Kasat Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin Kompol Mars Suryo Kartiko, mengatakan, pihaknya terlebih dahulu melakukan penyelidikan dan berhasil diamankan dua orang itu pada tempat berbeda.

“Total barang disita keseluruhan dari kedua pelaku adalah 12,59 gram,” jelas Suryo kepada awak media, Rabu (14/9/2022).

Berdasarkan pengakuan Juhari bahwa sabu  diperoleh dari temannya bernama Lidya. Bermodalkan ” nyanyian” Juhari, petugas pun langsung bergerak dan berhasil mengamankan ibu tangga ini di rumahnya.

Dimana dari dalam rumahnya petugas menyita 8 paket barang tersebut di dalam laci make up  dalam kamar pelaku, ” ujar Suryo. (YI)

 

 437 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.