RUMAH Rencana Dijadikan Tempat Resepsi Pernikahan Ludes Dilalap Api

RUMAH Rencana Dijadikan Tempat Resepsi Pernikahan Ludes Dilalap Api

SuarIndonesia – Sebuah rumah yang akan dijadikan tempat resepsi pernikahan, ludes dilalap api.

Madikani hanya bisa menatap dalam peristiwa terjadi di Jalan Kelayan A RT 01 RW 01 Kelurahan Murung Raya Banjarmasin Selatan, Kamis (20/8/2020) petang, sekitar pukul 18.31 WITA.

Selain itu juga rumah terbakar masing-masing milik Alm Hamdani, Supiani, M Saifullah, Siti Juhairiah Siti Jubaidah, Siti Khodijah.

Beruntung tak ada korban jiwa dan saat itu hanya hitungan menit api dapat dikuasai tim BPK, dan anggota Polsekta Banjarmasin Selatan bersama anggota Tim Inafis Polresta Banjarmasin, melakukan penyelidikan.

Dari keterangan Umar, salah satu anggota BPK Klamor, saat itu dirinya bersiap mau shalat Magrib, mendengar ada kebakaran tak jauh dari rumah.

“Saya langsung lari keluar, ternyata rumah terbakar salah satunya milik keluarga,” ujarnya.

Ia bergegas menjauhkan mobil angkot (taksi kuning) dimana¬† dari tempatnya sering makir serta mengeluarkan mobil BPK.” Untung¬† cepat diatasi,” ucapnya.

Sedangkan Madikani, saat ditemui mengaku pasrah atas musibah, dan ia sebut rencana dalam dua minggu ini mau gelar pesta pernikahan anaknya.”Apa mau dikata musibah menimpa sekeluarga kami,” tuturnya.

Barang-barang yang telah dibelinya untuk persiapan pernikahan anaknya pun tak dapat diselamatkan.

Saat ditanya apakah akan tetap menggelar pernikahan pada tanggal yang direncanakan.

Ia hanya mengangkat tangan dan belum bisa memastikan.” Akan berkomunikasi dengan keluarga terlebih dahulu sebelum memutuskan,” ungkapnya lagi.

Sementara Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol H Idit Aditya, saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa masih dalam penyelidikan  dan anggota masih mengumpulkan keterangan para saksi. (DO)

 662 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: