Ratusan Suporter Barito Nonbar di Videotron Pemko Banjarmasin

Ratusan Suporter Barito Nonbar di Videotron Pemko Banjarmasin

Suarindonesia – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengapresiasi ratusan suporter Barito Putera dari Suporter Tribun Timur Tertutup (Sopbuntut) dan Barito Mania (Bartman), serbu halaman Balai Kota Pemko Banjarmasin. Mereka nonton bareng (nonbar) di videotron milik Pemko Banjarmasin. Selasa (28/5) malam.

‘’Kita sangat senang karena antusias penggemar Barito menikmati di lancar Videotron depan pemko,” ungkap Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina kepada awak media, Rabu (29/06/2019).

Barito Putera bertandang ke markas Bhayangkara FC untuk melakoni laga yang ketiga. Sehingga warga Banjarmasin tak bisa mendukung tim kesayangannya secara langsung di Lapangan 17 Mei.

Syahbuddin, anggota Sopbuntut mengatakan, kegiatan nonbar laga antara Barito Putera vs Bhayangkara FC malam itu terlaksana atas izin dari Pemko Banjarmasin.

“Jadi videotron bisa digunakan untuk nonbar Barito Putera jika mereka bertandang ke markas lawan,” ujarnya.

Syahbuddin juga mengharapkan, Pemko Banjarmasin terus mendukung kegiatan seperti itu, sehingga ke depannya masyarakat masih bisa menggunakan fasilitas untuk kegiatan seperti itu.

“Bahkan tidak hanya nonbar Barito Putera saja, seperti final champion, nonton MotoGP, dan kegiatan lainnya yang bisa untuk nonbar,” harapnya.

Melihat antusias warga Banjarmasin saat nonbar malam itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan, akan mendukung penuh kegiatan seperti itu untuk kedepannya.

“Karena videotronel memang dibangun untuk digunakan Pemko juga masyarakat dalam moment-moment tertentu,” tuturnya.

Dalam catatan, juga sedang tidak ada kegiatan di pemko. “Dan masyarakat yang datang bisa menjaga kebersihan, jangan meninggalkan sampah sehabis nonbar,” pungkasnya.

Meskipun pada malam itu seluruh suporter Barito Putera pulang dengan sedih karena tim kesayangannya menelan kekalahan untuk yang kedua kalinya, dengan skor 2-4 dari Bhayangkara FC, nonbar berjalan tenang dan aman.(SU)

 388 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: