RATUSAN Masker dan Bendera Merah Putih Diberikan ke Pengguna Jalan

RATUSAN Masker dan Bendera Merah Putih Diberikan ke Pengguna Jalan

SuarIndonesia РSejumlah anggota Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT), bersama anggota Polsekta Banjarmasin Barat, memberikan masker dan bendera merah-putih kepada pengguna jalan  yang melintas di Belitung Darat, Senin pagi (10/8/2020).

Semua dipimpin Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT), Mayor Czi Tandra Wideru, diikuti anggota Lantas Polsekta Banjarmasin Barat, dipimpin Kanit Polsekta Banjarmasin Barat, Iptu Didik S.

Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa melalui Mayor Czi Tandra Wideru mengatakan, kegiatan gabungan dengan TNI-Polri melakukan¬† penegakan protokol kesehatan.’

Sekaligus membagikan bendera merah-putih.”Kita melakukan peneguran kepada warga yang man sih tak taat menggunakan masker,” tambahnya.

Petugas tak hanya melakukan peneguran, namun juga memberikan masker gratis.  Dan bendera merah- putih ukuran kecil untuk dipasang di sepeda motor kaitan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita membagikan sebanyak 300 bendera dan 100 masker. Saya menyayangkan masih banyaknya warga tak mematuhi pemakaian masker.

Padahal kita tahu kalau penyebaran Covid-19 di Banjarmasin masih masif.

Saya berharap ke depannya bisa lebih patuh lagi agar pandemi Covid-19 bisa segera teratasi. Kita akan melakukan himbauan terus menerus,” pungkasnya. (ZI)

 310 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: