RANMOR Dicek Kapolresta Memastikan Kesiapan Pengamanan PSU

RANMOR Dicek Kapolresta Memastikan Kesiapan Pengamanan PSU

SuarIndonesia -Kendaraan Bermotor (Ranmor) Dinas, dicek Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM, memastikan kesiapan anggotaq dalam pengamanan PSU (Pemungutan Suara Ulang) akan datang.

Itu pada apel pemeriksaan, Kamis (25/3/2021) dan menurut Kombes Pol Rachmat Hendrawan bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana kondisi Ranmor Dinas, selama digunakan jajaran Polresta Banjarmasin dalam bertugas.

Hal ini, dalam upaya memaksimalkan peran Polresta Banjarmasin dalam mengamankan PSU Pilgub Kalsel, dan khaususnya Pilwali Banjarmasin yang digelar di Kecamatan Banjarmasin Selatan.

“Pengecekan ranmor dinas personel ini dikarenakan memiliki mobilitas tinggi dalam jalannya pengamanan PSU tersebut,”  ujarnya.

Diungkapkab Rachmat, selain menghadapi PSU, ranmor dinas sebagai langkah pihaknya dalam menghadapi datangnya bulan Ramadan.

“Pada momen tersebut akan terjadi lonjakan mobilitas warga yang libur dan melakukan kegiatan keagamaan serta mengantisipasi adanya kejahatan jalanan yang bisa terjadi kapan saja,” ucapnya.

Disisi lain, pentingnya perawatan terhadap mobil dinas secara rutin sebagaimana miliki sendiri, maka dipastikan biaya perawatan pun akan semakin murah.

“Tidak saja melakukan pengecekan kondisi mesin, tetapi juga surat-surat kendaraan,” katanya.(YI)

 265 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: