POSISI Kasat Tahti Bergeser, Begini Pesan Kapolresta Banjarmasin

Bagikan :
POSISI Kasat Tahti Bergeser, Begini Pesan Kapolresta Banjarmasin

SuarIndonesia – Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan serah terima jabatan Kasat Tahti, Senin (8/11/2021), dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM ini di Aula Rupatama.

Serah terima jabatan ini dari AKP Purnawirawan Karmedi Damanik kepada Iptu Muhammad Guntur.

Menurut Kapolresta, serah terima jabatan ini mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Polresta Banjarmasin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat yang lama AKP Karmedi Damanik atas dedikasi yang diberikan selama berdinas,” ujarnya.

Dikatakan, ini akan menjadikan regenerasi kepemimpinan yang diharapkan nantinya dapat membawa atau memberikan ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah langkah kreatif inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

“Selamat kepada Iptu Muhammad Guntur, atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada saudara untuk mengemban tugas yang baru. Saya yakin apa yang diamanatkan ini dapat saudara laksanakan dengan baik, ” ujarnya .

Disisi lain, orang nomor satu di lingkungan Polresta berpesan Jangan sampai ada yang kabur, sakit ataupun ada permasalahan di dalam tahanan lebih diperhatikan lagi.

” Selalu cek dan kontrol kebersihan ruangan maupun kondisi kesehatan tahanan, ” tambahnya.

Untuk diketahui dalam acara itu juga dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan naskah Berita Acara, Sumpah Jabatan serta Pakta Integritas.

Kegiatan juga diikuti oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, Perwira dan Bintara Polresta Banjarmasin.(YI)

 150 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!