Pipa PDAM Bocor Lagi, Separuh Pelanggan Banjarmasin Terkena Dampak

Pipa PDAM Bocor Lagi, Separuh Pelanggan Banjarmasin Terkena Dampak

Suarindonesia – Pipa distribusi milik PDAM Bandarmasih kembali bocor lagi. Kali ini kebocoran terjadi di Jalan Tirta Dharma, Jalan Pramuka pada pipa HDPE diameter 800 mm, Rabu (1/5) pukul 15.30 WITA.

Humas PDAM Bandarmasih, M Wakhid bocornya pipa tersebut segera ditangani pihaknya tidak lama setelah waktu kejadian.

Perbaikan seperti biasanya beberapa wilayah sambungan akan mengalami dampak pengurangan air hingga mati.

Humas PDAM Bandarmasih Wahid

Adapun wilayah yang berdampak tersebut sebagai rinciannya. Untuk wilayah yang bakal macet total itu meliputi wilayah pelayanan Booster Banua Anyar, Sungai Andai, Sultan Adam, Sungai Jngah, Jahri Saleh Banua anyar, komplek Banyu Anyar dan Jalan Hasan Basri sebelah kanan jalan menuju RS Ansyari Saleh.

Kemudian Booster Gerilya yang meliputi Komplek Mahligai, komplek Joko, Bunyamin Residence, BLB, Basirih, Pantai Selaras, Pabtai Parigi, Gunung Meranti dan Pulau Bromo. dan terakhir wilayah Banjar, di Sungai Lulut.

Khusus untuk mengurangi dampak dan membantu kelancaran dalam kegiatan sehari-hari selama proyeksi tersebut, dan sekaligus permintaan maaf kepada pelanggannya, PDAM Bandarmasih memberi solusi melalui mobil tangki yang disediakan untuk menyuplai air bersih ke rumah pelanggan.

“Untuk pelayanan mobil tanki keliling, pelanggan bisa menghubungi petugas kami di nomor 081255763905 atas nama Syahril atau Yamani 085348487370 Suplai air ini digratiskan, dan mudahan hal ini bisa dimaklumi,” demikian Humas PDAM Bandarmasih, M Wakhid.(SU)

 480 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: