PINTU Timnas Indonesia Masih Terbuka untuk Jack Brown

PINTU Timnas Indonesia Masih Terbuka untuk Jack Brown
(Foto/Jack Brown Instagram)

SuarIndonesia – Peluang pemain keturunan Inggris, Jack Brown untuk membela Timnas Indonesia masih terbuka lebar. Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) dikabarkan sudah mengirim surat kepadanya soal kesempatan di masa mendatang.

Nama Jack Brown sempat tercoret dari seleksi Timnas U-19 bulan Januari lalu dan PSSI menyadari bahwa waktu yang diberikan pemain Lincoln City U-18 sangat terbatas.

Dilansir dari bolalob.com, pernyataan ini disampaikan oleh agen sekaligus pelatih pribadi Jack Brown, Yahya Yusworo. Dimana surat dari PSSI tersebut baru diterima ibunda Jack Brown, Indah Brown, pada Senin (15/6/2020).

“Jadi, bukan surat pemanggilan. Perlu saya klarifikasi, itu ada surat tertanggal 9 Juni, tapi baru diterima ibunya Jack pagi tadi,” kata Yahya Yusworo di YouTube Jebreeet Media TV.

“Bawasanya Coach Shin Tae-yong dan Coach Indra Sjafri sudah melihat mereka dan mereka menyadari bahwa waktu (seleksi dulu) yang diberikan kepada Jack sangat terbatas,” imbuhnya.

Namun dalam surat itu belum diketahui kapan PSSI memberikan kesempatan lebih pada Jack Brown dalam waktu dekat.

“Belum ada (kapan mulai gabung), tapi itu ada kemungkinannya apabila nanti data-data yang mereka kumpulkan cukup kuat,” ujar Yahya Kusworo.

“Mereka mungkin belum tahu Jack ini menjadi pemain inti langganan di Lincoln City dan jam terbangnya cukup baik untuk level di sana,” tuturnya menambahkan.

Pandemi virus corona membuat sepak bola di Inggris terhenti dan Jack beserta sang kakak George memutuskan untuk pulang ke Indonesia.(Bolalob/RA)

 405 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: