PERSIAPAN BENTUK Timnas, Shin Tae-yong Saksikan Laga Pembuka Liga 1

PERSIAPAN BENTUK Timnas, Shin Tae-yong Saksikan Laga Pembuka Liga 1
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.(Foto/Dok.© PSSI)

SuarIndonesia – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dipastikan menyaksikan laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022. Dia akan menyaksikan bersama asisten pelatih Choi In-cheul dan analis Kim Joung-jin.

Kepastian ini diungkapkan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Shin Tae yong akan memantau permainan Bali United dan Persik Kediri, terlebih para pemainnya.

“Nanti Shin Tae-yong nonton langsung di sini. Dia sama Choi dan analis timnas. Nanti sekitar 18.30 WIB tiba di SUGBK,” ucap Yunus Nusi, Jumat (27/8/21), dikutip dari IndoSport.com.

Kehadiran Shin Tae-yong bersama asisten pelatih dan analis dipastikan untuk memantau para pemain yang sedang bertanding. Dia memang diwajibkan harus membentuk timnas Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan itu harus membentuk timnas U-18 untuk persiapan Piala Dunia U-20 2022, timnas U-23 buat Kualifikasi Piala Asia 2022 dan juga timnas senior

Timnas senior dijadwalkan bakal menghadapi Chinese Taipei dalam laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, September mendatang, sedangkan timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 (27-31 Oktober).

Pada ajang itu timnas Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah tergabung di Grup G bersama dengan Australia, China, dan Brunei Darussalam.(IndoSport.com/RA)

 527 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: