PENGANIAYA Sales Obat Nyamuk Mengaku Mabuk

SuarIndonesia – Tersangka Israfi alias (29), penganiaya seorang sales obat nyamuk mengaku saat melakukan dalam keadaan mabuk berat.

Ini diakui oleh tersangka Rafi warga Jalan Ir PHM Noor Gang Nurudin RT 56 Banjarmasin Barat, saat ditemui wartawan  di Mapolsekta Banjarmasin Barat, Sabtu (31/12/2022)

Di hadapan Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Faisal Rahman SIk, melalui Kanit Reskrim, Iptu Firuza Bahri Wira Perdana STrK, ini mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban Ahmad Reza (27), warga Jalan KS Tubun Gang II Damai RT 14 RW 01 Banjarmasin Selatan.

“Saat itu saya bersama teman-teman sedang pesta alkohol yang tak jauh dari rumah.

Lalu korban yang naik sepeda motor tiba-tiba mengenai sepeda motor saya, melihat itulah saya mendatangi, dan korban sempat meminta maaf kepada saya,” ucapnya.

Karena dalam keadaan mabuk tanpa sadar langsung memukuli korban dan kemudian saya bersembunyi di tempat teman.

Pagi harinya saya pun langsung mengambil pakaian untuk berangkat kerja keluar kota dan saya pun tak mengetahui sama sekali bahwa korban melaporkan kejadian,” ujarnya lagi.

Dimana peristiwa terjadi Jalan Ir Phm Noor Gang Nurudin RT 56 Banjarmasin Barat, Selasa  (9/7/2022).

Setelah berbulan-bulan menghilang, akhirnya tersangka yang baru pulang kerja dari Sungai Danau dan Sampit sebagai buruh bangunan, langsung ditangkap anggota, Selasa (27/12/2022). (DO)

 

 543 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!