PENCURIAN Meter Air PDAM Bandarmasih Marak, Menjadi Antensi Kepolisian

PENCURIAN Meter Air PDAM Bandarmasih Marak, Menjadi Antensi Kepolisian

SuarIndonesia – Pencurian meter air milik PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Bandarmasih menjadi antensi pihak Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin.

Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim, Kompol Alfian Tri Permadi, dan sedang menelusuri serta penyelidikan terkait kejadian yang meresahkan masyarakat.

“Bekal beberapa petunjuk, tim opsinal dari Jatanras sedang lakukan penyelidikan di lapangan ,” jelas Kasat kepada wartawan Rabu (8/9/2021)

Alfian berharap pihak terkait PDAM Bandarmasih untuk memberikan data terkait titik titik lokasi aksi pencurian meter air.

“makanya kami mengharapkan pihak terkait PDAM datang ke kami untuk memberikan data vailid dimana titik lokasi yang hilang tersebut,” tuturnya.

Disinggung apakah sudah ada pihak dari PDAM datang untuk memberikan data,?.

Kasat menegaskan hingga saat ini belum ada.” Dalam waktu dekat kita akan mengundang pihak PDAM datang untuk meminta informasi berapa saja jumlah yang hilang,” ucapnya

Kasat pun meminta masyarakat untuk bersabar dan memberikan waktu pihaknya untuk bekerja. Karena menurutnya semua itu membutuhkan proses.(YI)

 437 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: