PELATIH CHINA Waspadai Timnas U-16 Indonesia di Piala Asia U-16

PELATIH CHINA Waspadai Timnas U-16 Indonesia di Piala Asia U-16
(Ilustrasi Piala Asia U-16 2020/BolaSport)

SuarIndonesia – Bakal menghadapi timnas U-16 Indonesia pada ajang Piala Asia U-16 2020, pelatih timnas China, Shao Jiayi, meski mewaspadainya, tapi optimistis timnya masih bisa mengalahkan anak asuh Bima Sakti.

Timnas U-16 Indonesia memang tengah bersiap menghadapi kompetisi penting, yakni Piala Asia U-16 2020, yang akan digelar 25 November-12 Desember mendatang di Bahrain.

Dari hasil undian Piala Asia U-16 2020 yang digelar 18 Juni lalu, timnas U-16 Indonesia berada dalam Grup D bersama dengan Jepang, China, dan Arab Saudi.

Timnas U-16 Indonesia jadi pembicaraan publik karena berada dalam grup neraka, tetapi ternyata hal itu juga dirasakan oleh timnas U-16 China.

Pelatih timnas U-16 China, Shao Jiayi, turut menanggapi dan mengutarakan bagaimana pandangannya terhadap tim-tim yang berada dalam grup yang sama.

Sang pelatih mewaspadai setiap lawan yang akan dihadapi oleh timnya, termasuk timnas U-16 Indonesia.

China juga mengakui bagaimana kuatnya timnas Jepang, namun meski begitu mereka tak ingin lengah. Bahkan berada di grup yang sulit membuat China lebih bersemangat untuk bekerja keras.

“Timnas Jepang adalah tim kuat, gaya bermain mereka secara keseluruhan tidak hanya unggul di Asia, tetapi juga sudah di tingkat dunia. Jadi, kami tidak boleh menganggap mudah dan tak ada alasan apa pun untuk kami bersantai,” kata Shao Jiayi sebagaimana dilansir BolaSport.com dari salah satu media China, Sohu.com.(BolaSport/RA)

 141 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: