PELAKU PEMBUNUH Mengaku Korban Mengacuhkan Disuruh Pergi

PELAKU PEMBUNUH Mengaku Korban Mengacuhkan Disuruh Pergi

SuarIndonesia – Heriyani alias Ucup (21), pelaku pembunuh Mahdoni Maulana (23), ini mengaku kalau korban mengacuhkan perintahnya disuruh pergi.

Korban Mahdoni Maulana (23), warga Jalan sungai Andai Kompleks Jeruk Purut VII Banjarmasin Utara,ini ternyata seorang ojol (ojek online).

Untuk, warga Jalan Padat Karya Komplek Keruwing III Banjarmasin Utara.

Pelaku mengaku bahwa dirinya ada menyuruh korban pergi dari tempat jagaannya di Jalan Padat Karya tepatnya di depan Toko Abu Abu Muslim RT 03 Banjarmasin Utara.

Waktu itu dirinya sedang melaksanakan pekerjaan sebagai penjaga malam , Minggu dinihari (28/3/2021), sekitar pukul 02.30 WITA, dan melihat korban sedang menelepon.

“Korban saya suruh pergi dari tempat, pasalnya dalam beberapa bulan ini di tempat jagaannya sering kehilangan barang,” ucapnya.

Karena korban acuh saat ditegu, membuatnya marah, dan mengeluarkan senjata tajam jenis tombak dan menikamkannya.

“Meski kami sempat dilerai oleh temannya, lalu saya meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya lagi.

Korban mengalami luka di bagian perut dan dada, paginya sekitar pukul 07.05 WITA, korban menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ansari Saleh Banjarmasin.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Permana Putra SIk, didampingi Kanit Reskrim,Ipda Hendra Agustian Ginting, saat gelar kasusnya Selasa (30/3/2021) mengatakan, kalau tersangka mengakui semua kesalahannya dan akan dikenakan pasal 351 Ayat (3) Jo 338 KUHP. (DO)

 

 151 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: