Pasar Murah di PDAM Hitungan Jam Langsung Ludes

Pasar Murah di PDAM Hitungan Jam Langsung Ludes

Suarindonesia – Ratusan paket sembako murah yang diselenggrakan Dharma Wanita PDAM Bandarmasih di kantor PDAM Bandarmasih, langsung ludes diborong oleh anggota Dharma Wanita maupun Karyawan PDAM Bandarmasih, Rabu (22/05/2019).

Kegiatan pasar murah ini, banyak aneka ragam produk yang dijual. Mulai dari sembako, seperti gula, minyak, teh, kopi, susu, juga aneka kue-kuean hingga pakaian anak dijual di acara yang berlangsung satu hari itu.

Ketua Dhrama Wanita PDAM Bandarmasih, Hj. N.I Hidayani Yudha Ahmady mengatakan, Pasar Murah ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya dalam momen bulan Ramadhan.

Tujuannya, mempermudah ibu dharma wanita belanja ditengah kesibukan sehari-hari. Selain itu, yang terpenting harga juga lebih murah dibanding dengan harga di pasaran.

“Pasar murah Dhrama Wanita PDAM Bandarmasih ini dari anggota untuk anggota Dharma Wanita. Mudahan ini bermanfaat dan kebutuhan sembako maupun kebutuhan rumah tangga terpenuhi dengan harga murah,” ucap istri Yudha Ahmadi Dirut PDAM Bandarmasih ini.

Acara yang diikuti sekitar 200 anggota Dharma Wanita PDAM Bandarmasih itu dihadiri istri Wakil Walikota Banjarmasin, Siti Fatimah yang sekaligus membuka acara.

Bahkan istri Wakil Walikota Hj Siti Fatimah saat membuka Pasar Murap berharap pasar murah yang dilaksanakan dapat bermanfaat khususnya bagi ibu-ibu dalam mencukupi kebutuhan pangan di rumah.

“Saya sangat mendukung acara ini, sebab cukup membantu dalam kebutuhan rumah tangga khusunya bagi para ibu-ibu di rumah,” demikian Hj Siti Fatimah saat mewakili Ketua Hj Siti Wasila.(SU)

 340 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: