KORBAN KEBAKARAN di Gang Penghulu Diberikan Pemko Banjarmasin Bantuan

SuarIndonesia — Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Teluk Tiram Darat, Gang Penghulu, RT 04 RW 01, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kamis (13/01/2022).

Turut hadir, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banjarmasin, Iwan Ristianto, M.Ap, Lurah Telawang, Ahmad Zairi Al-Hafi serta SKPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan kejadian kebakaran di Gang Penghulu tersebut ada 3 buah rumah dengan jumlah korban 3 Kepala Keluarga (KK) dan 11 jiwa yang terdampak.

Kemudian, diduga kuat kejadian kebakaran tersebut akibat konsleting listrik, oleh karena itu H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak, terutama pada saat memadamkan api.

 

KORBAN KEBAKARAN di Gang Penghulu Diberikan Pemko Banjarmasin Bantuan (2)

 

“Sekali lagi kita ambil hikmahnya, mudah-mudahan Allah SWT ganti dengan yang lebih baik dan kita tetap berharap ini tidak akan terulang lagi,” harapnya.

H Ibnu Sina menjelaskan, ada sedikit bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin untuk warga yang tertimpa musibah, “Mudah-mudahan bisa meringankan beban warga yang tertimpa,” ucapnya.

Maka dari itu, Ia mengimbau kepada warga Kota Banjarmasin tetap berhati-hati di rumah karena penyebab kebakaran biasanya ada di dapur (kompor) atau korsleting listrik.

“Nah oleh karena itu, bapak dan Ibu mungkin saatnya juga memeriksa jaringan listrik yang ada di rumah, kemudian juga hati-hati di dapur dan mudah-mudahan tidak terjadi lagi,” pungkasnya. (SU)

 243 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!