KOMPETISI INOVASI Kota Banjarmasin, PAM Bandarmasih Raih Peringkat 3

SuarIndonesia – PAM Bandarmasih berhasil raih juara III, dalam ajang Kompetisi Inovasi Kota Banjarmasin, yang di gelar oleh Barenlitbangda Kota Banjarmasin.

Dalam kompetisi tersebut, PAM Bandarmasih berhasil menorehkan prestasi dalam kategori SKPD se Kota Banjarmasin.

Direktur Utama (Dirut) Bandarmasih, Ir Yudha Achmady mengatakan, kalau dirinya sangat bangga, karena salah satu aplikasi milik PAM Bandarmasih, masuk menjadi nominasi terbaik dan meraih juara dalam kategori SKPD.

“Tentunya ini sangat membanggakan, yang mana aplikasi hasil kreativitas tim kita, yaitu aplikasi GIS Baiman, berhasil meraih juara 3,” ujar Yudha, Rabu (16112022) malam.

“Yang mana dengan aplikasi GIS Baiman ini, kita bisa mengakses atau mengelola data-data pelanggan, perpipaan, pemetaan dan lain sebagainya,” tambahnya.

KOMPETISI INOVASI Kota Banjarmasin, PAM Bandarmasih Raih Peringkat 3 (2)

Ia juga berharap, prestasi ini harus bisa kita pertahanan, dan tentunya juga kita tingkatkan lagi.

“Semoga ke depannya bisa menjadi juara 1 lah, namun dengan tema kompetisi yang berbeda,” harapnya.

“Jadi nanti teman-teman dari IT, bisa lebih menggali lagi bahan dan informasinya sehingga bisa menjadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Baca Juga :

DIREKSI PT AM Bandarmasih Paparkan Alasan Kenaikan

Tidak hanya di tingkat kota atau provinsi, papar Dirut, kalau bisa kita juga akan mencoba kembali diperlombaan ditingkat nasional. Karena pada Kompetisi Bhumandala Award Tahun sebelumnya PAM Bandarmasih berhasil meraih piala emas.

“Siapa tahu tahun depan kita bisa juara 1, tidak menutup kemungkinan, kita juga akan ikut serta di tingkat nasional,” pungkasnya. (SU)

 601 kali dilihat,  5 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!