KKP Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Giat Bhakti Sosial

SuarIndonesia –  Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Pokjar XX melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap II di Polresta Malang Kota.

Pelaksanaan Kuliah Kerja Profesi selama dua hari, dari tanggal 26 sampai d29 Juli 2022 mengangkat tema “Pemantapan Kinerja Organisasi di Tingkat KOD Guna Terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif dalam rangka pemulihan ekonomi Nasional”.

Untuk diketahui, KKP Sespimmen Polri yang dilaksanakan di Polresta Malang Kota bukan hanya sebagai tempat pelaksanaan latihan saja.

Tetapi juga pada kesempatan ini peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Pokjar 20 yang terdiri dari Kompol Ajie Lukman Hidayat, Kompol Andrey Valentino, Kompol Khairul Basyar, Kompol Ade Papa Rihi, Kompol T. Ricki Fadliansyah, Kompol Alaidin, Kompol Fitrisia Kamila dan Mayor Inf Hendri Suryanto., kegiatan bhakti sosial.

Peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Pokjar 20 memberikan bantuan berupa satu unit kursi roda 30 paket sembako dan santunan yang dilakukan di Lobby Depan Polresta Malang Kota pada Rabu (27/7/2022).

Salah satu penerima Tantri (36) seorang perempuan penyandang disabilitas ini sangat terharu mendapatkan kursi roda.

” Saya sangat senang sekali mendapatkan kursi roda ini dan ini sangat bermanfaat,” kata Tantri.

Selain kursi roda , pihaknya juga menyerahkan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan seperti office boy, juru parkir, dan masyarakat lainnya yang membutuhkan di sekitar Polresta Malang Kota.

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah buat kami dan bermanfaat untuk penerima bantuan” jelas Ade Papa Rihi,Salah satu peserta didik Sespimmen Polri, Kamis (28/7)

Sementara itu, Dwi Lindawati merupakan sekertaris komunitas disabilitas DC² (Difabel Creative Community) Kota Malang mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian dari peserta KKP Sespimmen kepada penyandang disabilitas.

“Alhamdulillah kami dari komunitas Difabel Creative Community mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu atas bantuan untuk Mbak Tantri.

Karena ini salah satu impian dari Mbak Tantri sudah bertahun-tahun lamanya, mungkin bagi bapak ibu sekalian ini adalah hal biasa tapi bagi kami ini adalah hal luar biasa.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga rezeki dan pahala selalu mengalir untuk bapak ibu yang telah memberikan bantuan, semoga kita dapat terus bekerjasama” ujar Dwi Lindawati.(YI)

 126 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!