KETAKUTAN, Penyervis Kompor Ceburkan Diri ke Sungai Martaputa dan Inilah Penyebabnya

KETAKUTAN, Penyervis Kompor Ceburkan Diri ke Sungai Martaputa dan Inilah Penyebabnya

Suarindonesia – Ketakutan, Riduansyah (20), seharinya pekerja service kompor, nekad menceburkan ke Sungai Martapura yang terletak di Jalan A Yani Km 01, tepatnya di atas Jembatan eks Dewi Banjarmasin Tengah, Senin dinihari (20/5), sekitar pukul 00.30 WITA.

Riduansyah beralamat Jalan Karang Paci Banjarmasin Timur, nekad menceburkan diri dan sembunyi di bawah siring, karena merasa ketakutan dikejar dua orang tak dikenal, dan beruntung dapat diselamatkan dari maut.

Saat itu ada salah satu masyarakat melaporkan kepada anggota Relawan Emergency dan Rescue gabungan di Kota Banjarmasin, kalau melihat ada pria menceburkan diri.

Puluhan anggota relawan ini mencoba melakukan pencarian terhadap Riduansyah, ternyata saat dicek Riduansyah masih hidup di bawah siring tanpa menggenakan baju, namun masih bercelana panjang.

Para relawan ini mencoba menbujuk Riduansyah supaya mau dibawa kedaratan, akhirnya Riduansyah pun mau ikut anggota relawan tersebut dan Riduansyah langsung dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah, untuk diamankan.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP SIgit Prihanto SIk MH, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut, dan Riduansyah tak mengalami apa-apa atau pengaruh alkohol serta  obat-obatan.

Dia dalam keadaan sadar menceburkan diri dan korban sudah pulang dengan diantar oleh relawan ke rumahnya.

Dari keternagan, Riduansyah menceburkan diri dikarenakan ada yang mengejarnya dan salah satunya membawa sajam. (DO)

 

 297 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: