Kementerian Pariwisata Janji Supprot Pasar Wadai Ramadhan

Kementerian Pariwisata Janji Supprot Pasar Wadai Ramadhan

Suarindonesia – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia berjanji akan terus mensupport kegiatan seperti Pasar Wadai Ramadhan yang tahun ini digelar di Lapangan Banjarmasin Expo atau Taman Kamboja.

Pejabat Kemenpar menyampaikan itu saat menghadiri acara konser musik yang diadakan di Pasar Ramadhan tersebut, Sabtu (18/5) malam.

Bahkan guna memeriahkan acara tersebut, panitia sengaja mendatangkan salah satu artis ibukota, Fida D’Academy dan beberapa artis lokal dari Kalimantan Selatan.

“Mudah-mudahan ini terus berlangsung dan akan terus berkembang, karena kegiatan ini kan kata walikota sudah dilaksanakan selama 30 tahun,” kata Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional II Kemenpar, Eni Komiarti.

“Kita sangat berharap dan semoga menjadi lebih ramai pengunjung, tetap mempertahankan sajian makanan khas daerah dan tidak meninggalkan budaya khas lokal,” harap Eni.

Malam itu, Pejabat Kemenpar hadir didampingi oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin,l H Hermansyah duduk di jajaran kursi penonton paling depan. Ia pun disuguhi beberapa wadai (kue) khas daerah Kalimantan Selatan oleh panitia acara.

Lantas, Asdep I Kemenpar berharap semoga ke depannya pasar Ramadhan di Kota Seribu Sungai juga terus bisa mengadakan acara-acara panggung hiburan dan bisa mengundang artis-artis lain agar pasar wadai akan menjadi lebih semarak lagi.

“Kami akan terus mensupport atau mendukung apa saja yang diperlukan untuk menyemarakkan kegiatan di pasar wadai Ramadhan di Kota Banjarmasin ini. Karena kita semua tahu bahwa pasar wadai di sini adalah agenda tahunan yang cukup menarik,” ujar Eni.

Bahkan dia juga memastikan Kemenpar akan terus membantu pasar wadai Ramadhan dalam segala aspek yang dibutuhkan, supaya lebih menarik lagi dari tahun ke tahun.

“Kami akan terus bantu, misalnya dalam hal publikasi, terus juga kalau mau mendatangkan artis-artis juga kami akan bantu,” katanya.(SU)

 327 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: