KEJUARAAN Porda PERPAMSI Kalsel, Gelar Juara Didominasi Kontingen PT Air Minum Bandarmasih

SuarIndonesia – Kejuaraan Porda PERPAMSI Kalsel, gelar juara didominasi atlet kontingen PT Air Minum Bandarmasih.

Pekan Olahraga Daerah (Porda) PERPAMSI Kalimantan Selatan (Kalsel), di PT. ini diselenggarkan di Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Kegiatan dari 15 Juli 2022, ditutup dengan rangkaian kegiatan eksibisi pathway pada Minggu, 17 Juli 2022.

Para atlet PT Air Minum Bandarmasih meraih gelar juara dari 7 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.

Yakni Futsal Juara 1, Bulutangkis Juara 3, Tenis Lapangan Juara 2, Tenis Meja Juara 2, Catur Juara 3, Menyanyi Putra Juara 1 dan Menyanyi Putri Juara 3

“Kita patut berbangga dengan perolehan prestasi yang diraih oleh para atlet yang bertanding dalam kejuaraan tersebut,” ujar, ketua kontingen PT. Air Minum Bandarmasih, Muhammad Ahdiat, S.T.

Kegitan tersebut merupakan ajang silaturrahmi olahraga para insan tukang ledeng se-Kalsel, yang dihadiri oleh seluruh Direksi dan Atlet PTAM/PDAM se-Kalsel.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang persiapan dan seleksi bagi atlet-atlet terbaik, yang nantinya akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) PERPAMSI, yang rencananya dilaksanakan di Kota Padang, pada bulan Oktober tahun 2022 mendatang,” jelas Adhiat.

Ia juga berharap PT. Air Minum Bandarmasih bisa menyumbangkan atlet-atlet terbaiknya untuk berpartisipasi di ajang PORNAS.

“Sehingga dapat meraih prestasi yang baik, dan bisa membawa harum nama baik Kalsel, khususnya Perpamsi Kalsel,” harapnya.

Ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungn, doa, dan semangat kepada para atlet, sehingga dapat meraih hasil yang maksimal. (*/ZI)

 

 121 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!