JASAD MENGAPUNG Berbaju Kaos “Dies Natalis” Kagetkan Motoris Kelotok

SuarIndonesia.com Terkejut seorang motoris kelotok (perahu kecil bermesin) bernama Jainal (23), warga Jalan Sei Teras Luar Kecamatan Tabunganen, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalsel.

Itu ketika melihat ada sosok tubuh manusia yang¬† mengapung di Sungai Barito tepatnya dekat warung lanting Banjarmasin Selatan, seperti boneka, Jum’at pagi (12/5/2023).

Sosok mayat diketahui berjenis laki-laki dengan ciri-ciri memakai celana pendek jeans, baju kaos lengan panjang hitam dengan tulisan FK Unlam Dies Natalis 24 est 1990.

Memakai kalung pluit di leher, memakai kalung jenis logam yang ada pluit, rambut pendek, muka bulat , kulit sawo matang, tinggi badan kira-kira 180 cm.

Jainal pun berteriak mengabari bahwa ada mayat, dan tak lama kemudian anggota Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Banjatmasin, tak jauh dari lokasi  meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Jasad dievakuasi oleh anggota, ke Mako dan selanjutnya dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Anggota tak menemukan identitas korban apapun, saat dilakukan pemeriksaan di kantong celana.

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Dading Kalbu Adie,ST,MM, mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi ke Mako Satpolairud Banjarmasin.

Atau bisa juga langsung mendatangi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. (DO)

 611 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.