Ibnu Sina Ajak Karyawan PDAM Melayani Pelanggan Pakai Hati

Ibnu Sina Ajak Karyawan PDAM Melayani Pelanggan Pakai Hati

Suarindonesia – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengajak segenap karyawan PDAM Bandarmasin memberikan pelayanan di bidang air bersih dengan hati. Karena Rasulullah SAW memberikan teladan dan integritas sehingga mampu menjadi pemimpin dunia.

Hal itu ditegaskan Walikota H Ibnu Sina di hadapan seluruh karyawan PDAM Bandarmasih dalam melaksanakan Maulidan Nabi Muhammad SAW di Aula PDAM Bandarmasih, Senin (3/12) siang yang dihadiri Wakil Walikota H Hermansyah juga Badan Pengawas PDAM Bandarmasih H Iwan Noorchalik,
Drs Toto Agus Dayanto dan jajaran direksi PDAM Bandarmasih.

Bahkan dalam kesempatan itu, Walikota H Ibnu dalam mengisi tausiah mengatakan makna pelaksanaan Maulid ini bukan hanya selesai sampai di sini, namun menjadi amalan keseharian. Dalam dunia kerja yang harus kita teladani dari sifat Rasullullah yakni bagaimana kita kerja dapat pahala, bukan hanya kerja dapat upah saja.

“Kerja dapat pahala misalnya kerja penuh ikhlas atau tidak mengeluh, terus bersyukur, dan kerja ikhlas. Bila itu dilakukan tidak hanya gaji dan pahala, namun manfaat lainnya akan muncul karena keberkahannya,” tuturnya di hadapan ratusan karyawan PDAM Bandarmasih.

Selain itu, Ibnu juga mengingatkan, karena PDAM ini hubungannya dengan pelanggan, maka pelayanan harus terus dimaksimalkan demi kepuasan pelanggan di mana yang menjadi sumber pendapatan.

“Pelayanan kepada pelanggan harus diutamakan, berikan layanan terbaik untuknya. Nniscaya pahala pun akan mengalir, karena air merupakan sumber kehidupan,” cetusnya.

Sementara itu, Dirut PDAM Bandarmasih Ir H Yudha Ahmadi mengatakan, pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini spesial. Kenapa ? Karena tahun ini yang menjadi penceramahnya walikota langsung dan itu bermanfaat bagi seluruh karyawan PDAM Bandarmasih dalam motivasi
menjalankan perusahaan.

“Pada intinya apa yang didapat dalam tausiah yang diberikan oleh walikota tadi diharapkan integritas yang ada pada Rasullullah diteladani seluruh karyawan PDAM Bandarmasih, sehingga dalam
menjalankan perusahaan penuh keberkahan,” demikian Yudha.(SU)

 244 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: