HUSIN MENGHILANG Selama Tiga Hari dan Ketika Ditemukan Kondisi Tewas

HUSIN MENGHILANG Selama Tiga Hari dan Ketika Ditemukan Kondisi Tewas

SuarIndonesia – Ahmad Husin (22), setekah menghilang selama tiga hari dan dicari-cari, yang ternyata tewas.

Jasad  mengapung di perairan Anjir tepatnya Desa Anjir Seberang Pasar RT 04 Kecamatan Anjir Kabupaaten Barito Kuala (Batola), dan ditemukab Minggu (3/1/2021) pagi, sekitar pukul 08.30 WITA.

Korban sebenarnya tibggal di Desa Nusa Indah Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut (Tala), dan selama ini tinggal bersama neneknya, di Desa Anjir.

Korban sempat tak dikenali oleh warga sekitar, masalahnya tubuh korban sudah dalam keadaan membekak, dan kemudian dibawa warga ke pinggir sungai serta melaporkan peristiwa ke Mapolsek Anjir Pasar.

Setelah beberapa jam kemudian korban langsung di evakuasi untuk ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum .

Kapolsek Anjir Pasar, Ipda Achwadi S Kom MM, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat , diperkirakan korban tenggelam sudah tiga hari.

Ditambahkan Ipda Achwadi S Kom MM, dari keterangan keluarga korban, bahwa korban sudah tak pulang sejak Jum’at  (1/1/2021). Kebiasan korban, yang tak bisa berenang ini, tiap mandi dan mengambil wudhu, ini air sungai. (DO)

 

 

 197 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: