ELKAN BAGGOT, Calon Bek Timnas Indonesia akan Beraksi Lagi di Liga Inggris

ELKAN BAGGOT, Calon Bek Timnas Indonesia akan Beraksi Lagi di Liga Inggris
Calon bek Timnas Indonesia, Elkan Baggot, siap kembali beraksi di kompetisi Liga Inggris setelah sebelumnya ditunda karena virus corona.(Instagram.com/elkanbaggott)

SuarIndonesia – Calon bek timnas Indonesia, Elkan Baggot, bergembira karena kompetisi kasta tertinggi Inggris, yakni Premier League, kembali bergulir.

Saat dihubungi INDOSPORT, Elkan Baggot senang karena orang-orang, khususnya di Inggris, bisa kembali menonton pertandingan kompetisi top Eropa tersebut meski sebatas dari layar kaca.

Namun, Elkan Baggot harus bersabar karena pertandingannya bersama Ipswich Town di kasta keempat Liga Inggris masih bergulir setelah Juli.

“Saya sangat senang ngeliat kembalinya Premier League karena itu membuat orang-orang di negara ini sangat senang dan menaikkan moral,” kata Elkan.

“Liga saya dibatalkan, jadi mungkin saya akan kembali pada Juli atau Agustus, tapi itu belum dikonfirmasi sih,” ucapnya menambahkan.

Pemain berpostur 1,94 meter itu memang sangat tertarik untuk bisa bergabung memperkuat timnas Indonesia.

Pasalnya, Elkan Baggot memiliki darah Indonesia dari sang Ibu, namun beberapa waktu lalu ia sempat diklaim milik Thailand.

Ternyata setelah ditelusuri, Elkan lahir di Thailand. Menurut asas kewarganegaraan yang dianut, seorang anak lahir di sana otomatis mendapatkan status tersebut.

Elkan Baggot memang mempunyai bakat sepak bola yang istimewa. Meski baru berusia 18 tahun, laman resmi Football Wonderkids pernah menuliskan bahwa ia dianggap menjadi bintang di masa depan.(indosport.com/RA)

 622 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: