DPD PI Kalsel Tebar 1000 Bon Daging, Sekaligus Doa Bersama Kemenangan BirinMU

DPD PI Kalsel Tebar 1000 Bon Daging, Sekaligus Doa Bersama Kemenangan BirinMU

SuarIndonesia – Rutin tiap tahun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Islam (PI) Kalimantan Selatan (Kalsel) terima hewan qurban dan melaksanakan untuk dibagikan kepada masyarakat.

Selasa (20/7/2021), ada 7 ekor disembelih di markas PI, Jalan Pangeran Antasari Gang Hasanuddin Banjarmasin.

“Dari jumlah itu, ada sekitar 100 bon dagaing yag telah kita tebarkn atau berikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” kata Ketua PI Kalsel, HM Hasan, kepada wartawan.

Kemudian sorenya, di momen lebaran Idul Adha 1442 Hijriyah, juga doa bersama atas memenangan pasangan BirinMU (pasangan calon Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor-H Muhidin), yang peroleh suara terbanyak pada PSU (Pemungutan Suara Ulang), beberapa waktu lalu.

“Iya kita sekaligus doa bersama atas kemenangan Paman Birin dan H Muhidin.

Semoga semua berjalan lancar sesuai kehendak masyarakat banua, meski saat ini masih ada gugatan lagi di Mahkamah Konstitusi,” tambah HM Hasan.

Sisi lain, HM Hasan mengatakan, pihaknya menerima hewan qurban sebanyak 7 ekor sapi berasal dari Gubernur Kalsel terpilih, PDAM Bandarmasih, Ketua DPR, Kapolda Kalsel, pihak Kejati, termasuk dari Bupati Tanah Bumbu.

“Ada seekor sapi khusus untuk selamatan ini, kita berdoa jelang persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK), besok Rabu (21/7/2021).

Semoga MK memutuskan yang terbaik dan kita yakin Hakim di MK dalam memutuskan perkara proposional dan profesional,” pungkas HM Hasan. (ZI)

 

 

 364 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: