DOA BERSAMA Jajaran Korem 101/Antasari di Malam Tahun Baru, Ini yang Disampaikan Brigjen TNI Firmansyah

DOA BERSAMA Jajaran Korem 101/Antasari di Malam Tahun Baru, Ini yang Disampaikan Brigjen TNI Firmansyah

SuarIndonesia -Doa bersama dilaksanakan Jajaran Korem 101/Antasari menyambut Tahun Baru 2021 di Masjid Miftahul Janah Korem 101/Antasari, Kamis (31/12/2020) dan ini yang disampaikan Danrem, Brigjen TNI Firmansyah.

Kegiatan diselenggarakan secara sederhana sesuai dengan arahan pemerintah untuk melaksanakan pembatasan sosial di wilayah masing-masing guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan doa bersama merupakan bagian dari renungan, refleksi maupun evaluasi diri berkaitan dengan berbagai hal yang telah kita lakukan selama satu tahun kebelakang dan memohon agar selalu diberikan keberhasilan dan kemudahan dalam menjalankan tugas” ucap Danrem 101/Antasari Brigjen TNl Firmansyah dmembacakan sambutan¬† Pangdam Vl/Mulawarman Mayjen TNl Heri Wiranto, M.M., M.Tr. (Han).

Ia mengajak  bersama-sama meningkatkan rasa kepedulian, empati dan simpati kita untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat kita yang terkena dampak Covid-19 dan semoga pandemi Covid-19 pada 2021 segera berakhir.

Setiap prajurit harus berperan aktif mengampanyekan kepada keluarga dan masyarakat agar selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak, lakukan perubahan perilaku dimulai dari diri pribadi, keluarga dan lingkungan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” pesannya

“Mari kita sambut Tahun Baru 2021 dengan penuh optimisme melalui semangat dan tekad bulat untuk menghasilkan karya terbaik dalam pengabdian kepada bangsa dan negara” pungkasnya.

Dalam kegiatan, Tausyiah disampaikan Ustazd M. Rifani, M.Ag, yang samaikan dengan bergantinya tahun ke 2021 ini diharapkan lebih baik dari tahun sebelumnya dan tidak menjadi orang yang merugi.

Kegiatan tersebut dihadiri pula, Kasrem 101/Ant, Para Kasi Korem dan seluruh prajurit Korem 101/Antasari.  Selesai kegiatan doa bersama dilanjutkan siaga dan patroli bersama dengan pihak keamanan terkait lainnya. (ZI)

 167 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: