DISERAHKAN Ribuan Sak Semen untuk Penanganan Pascabanjir Kalsel

DISERAHKAN Ribuan Sak Semen untuk Penanganan Pascabanjir Kalsel

SuarIndonesia – Secara simbolis 4 ribu sak semen Conch diserahkan Direktur PT. Conch, Mr. Wang Hai Qing kepada Penjabat Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, Senin (22/2/2021) , di Gedung Idham Chalid.

Bantuan semen tersebut untuk penanganan pascabanjir di Kalsel. Ribuan sak semen akan didistribusikan kepada kabupaten dan kota yang terdampak banjir.

Menurut Wang selain memberikan semen, pihak PT Conch South Kalimantan Cement juga telah menyumbang batu untuk membangun dan memperbaiki jalan.

Lebih lanjut, menurut Mr Wang, bantuan ini merupakan bentuk rasa simpati dan kepedulian melihat bencana cukup besar yang melanda Kalimantan Selatan.

“Oleh sebab itu, pihak perusahaan yang ada dan berdiri di sini turut berbagi membantu menyumbang dengan bantuan yang telah kami serahkan,” ujarnya.

Usai menerima bantuan tersebut, Safrizal mengucapkan terima kasih kepada PT. Conch. Menurutnya bantuan tersebut sesuai permintaan dari masing-masing kabupaten kota.

Ia meminta bantuan dikirim langsung kepada daerah yang memerlukan sesuai alokasi awal.
Safrizal.

Dikatakan Safrizal, bantuan tersebut untuk kegiatan rehab dan reknstruksi akibat banjir baik infrastruktur jalan maupun rumah.(RW)

 104 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: