DISEBUT-SEBUT Etape Borneo HDCI Indonesia Rally 2021 dan Pengambilan Dokumentasi Parade di Jembatan Sungai Alalak

Bagikan :
DISEBUT-SEBUT Etape Borneo HDCI Indonesia Rally 2021 dan Pengambilan Dokumentasi Parade di Jembatan Sungai Alalak

SuarIndonesia – Disebut-sebut, pada Etape Borneo HDCI Indonesia Rally 2021 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan ada di Jembatan Sungai Alalak Ini pengambilan dokumentasi parade.

Pengambilan dokumentasi Parade Merah Putih rangkaian Indonesia Rally dengan ada di jembatan yang iconic di Kalimantan Selatan sehingga berdampak bagi daerah di mata Nasional dan Internasional.

Disebut pula, HDCI memiliki cabang di USA, EROPA, Midle East . Namun belum ada secara resmi keterangan pihak penyelenggara, hanya diperoleh informasi dengan kegiatan.

Kegiatan Etape Borneo HDCI Indonesia Rally 2021 di Banjarmasin Kalsel disebut pula berjalan lancar dan aman.

Kegiatan kemanusiaan HDCi Peduli Bangsa di Banjarmasin melaksanakan bakti sosial.

Bantuan sekitar 2 ton beras dan bantuan lainnya sudah disalurkan kepada warga Kota Banjarmasin, yang terdampak pandemi.

HDCI Indonesia Rally 2021, HDCI Peduli Bangsa memulai misi kemanusiaan ini dari Sumatra yakni Makassar dan berakhir di Pontianak Kaltim. Setiap kota yang disinggahi menyalurkan bantuan.

Selain Misi Kemanusian, HDCI Indonesia Rally 2021 juga memiliki tujuan untuk kembali menggairahkan perekonomian di kota-kota yang disinggah.

Tidak kecuali Banjarmasin yang mengandalkan sektor jasa dan kepariwisataan.

Menjadi kebanggaan, Banjarmasin memiliki jembatan satu-satunya di Indonesia dengan desain yang unik. Keberadaan jembatan tersebut pun diabadikan oleh peserta HDCI Indonesia Rally 2021.

“Keberadaan jembatan Alalak I menjadi aset bagi mengangkat kepariwisataan di Banjarmasin dan Kalsel umumnya,” ujar Ketua Umum Pengda HDCI Kalsel, Ferdy Perdana melalui Tim Hukum Pengda HDCI Kalsel, Ilham Fiqri, dalam keterangan resminya, Rabu (22/9/2021).

Tentunya bisa menarik wisatawan berkunjung ke Banjarmasin Kalsel, sembari menunggu peresmiannya oleh Presiden RI Joko Widodo. (ZI)

 186 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

1 Comment

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!