DIPUJI Komitmen Peran Masyarakat dalam Pembangunan Batola

DIPUJI Komitmen Peran Masyarakat dalam Pembangunan Batola

SuarIandonesi– Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, beserta istri Hj Raudatul Jannah, para anggota DPR dan DPRD, kepala daerah kabupaten/kota se Kalsel, unsur Forkopimda, alim ulama, tokoh masyarakat, serta SKPD se Pemkab Batola, berhadir pada Peringatan Hari Jadi ke 61 Kabupaten Barito Kuala, di Gedung Serbaguna Pemkab Batola Kota Marabahan, Selasa (5/1/2021).

Pemprov Kalsel mengapresiasi komitmen Batola (Barito Kuala) dalam mengupayakan peran masyarakat dalam setiap aspek pembangunan agar meningkatkan kesejahteraan dan daya saing.

“Berikan masyarakat ruang untuk pembangunan agar memiliki dan andil sekaligus merasakan hasil pembangunan,” pesan Sahbirin Noor.

Tak lupa pria yang akrab disapa Paman Birin, ini menyebut Bupati Batola Hj Normiliyani sebagai Srikandi Kalsel yang tak kenal lelah bekerja membangun Batola untuk menjadi kabupaten mandiri dan sejahtera.

Gubernur juga berpesan seluruh capaian pembangunan yang telah diraih direfleksikan jadi acuan perbaikan ke depan.

“Terakhir, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas keberhasilan kita menyelenggarakan Pilkada 2020 dengan aman dan damai,” pungkas Paman Birin.

Sementara itu, Wabup Batola, Rahmadiannoor mewakili Hj Normiliyani, mengatakan Pemkab Batola hingga usia ke 61 terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan sinergi melayani, Pemkab Batola mampu menyelenggarakan pemerintahan yang lebih baik dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Rahmadiannoor.(RW)

 168 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: