DIBERIKAN Kemendagri Penghargaan kepada Pemprov Kalsel

DIBERIKAN Kemendagri Penghargaan kepada Pemprov Kalsel

SuarIndonesia – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan penghargaan kepada Pemprov Kalsel atas pelaporan Hasil Tindak Lanjut Pemeriksaan (TLHP). Penghargaan tersebut diterima pada Rakorwasdanas 2021 secara virtual di Command Center, Kantor Setdaprov Kalsel di Banjarbaru, Selasa (31/8/2021).

Pemprov Kalsel juga ditetapkan menjadi duta untuk Kalimantan di bidang ketepatan waktu melaporkan Hasil TLHP.

Ke 10 provinsi selain Kalsel tersebut adalah Pemprov Jawa Tengah, Pemprov Banten, Pemprov DKI Jakarta, Pemprov Riau, Pemprov Sulawesi Tengah, Pemprov Bali, Pemprov Sumatera Selatan, Pemprov Lampung, dan Pemprov Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, mengapresiasi 10 pemerintah provinsi yang telah menyelesaikan tindak lanjut hasil pengawasan dengan tepat waktu.

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi Pemprov yang telah menyelesaikan dengan tepat waktu,” katanya.

Sementara itu, Inspektur Daera Provinsi Kalimantan Selatan, A. Fydayeen, menyampaikan penghargaan tersebut merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam menindaklanjuti rekomendasi hasil pengawasan Inspektorat Jenderal Kemendagri.

Ia menyebut keberhasilan meraih penghargaan tidak semata kerja Inspektorat Daerah, namun berkat kerja keras seluruh SKPD lingkup provinsi.

“Dengan sinergi dan kolaborasi yang baik antar SKPD semua temuan telah diselesaikan tepat waktu, sehingga kita mendapat penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri,” katanya.(RW)

 79 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: