CJ Saputri dan Putri Ristin Juara I Presenter Mahasiswa dan Pelajar

CJ Saputri dan Putri Ristin Juara I Presenter Mahasiswa dan Pelajar

Suarindonesia – Christin Juli (CJ) Saputri dan Putri Ristin menjadi juara pertama dalam lomba Presenter TV Antara 2018 di masing-masing kategori mahasiswa dan kategori SLTA yang digelar Ballroom Hotel Aria Barito, Jalan H Anang Adenansi, Banjarmasin Tengah, Sabtu (8/12/2018).

Setelah sepekan perjalanan ajang pencarian bakat lomba Presenter TV Antara 2018 akhirnya tiba babak akhir dan mengeluarkan nama-nama para juara dengan dua kategori yakni kategori mahasiswa dan kategori SMA.

Daftar nama juara untuk kategori SMA meliputi Putri Ristin dengan nilai 2.910 sebagai juara 1, kemudian Rahmina Yudhistira dengan nilai 2.760 sebagai juara 2, dan Eksa Yola Nursella dengan nilai 2.725 sebagai juara 3.

Adapun untuk kategori mahasiswa mengeluarkan nama Christin Juli Saputri dengan nilai 2.990 sebagai juara 1, kemudian Riska Hasinah dengan nilai 2.860 sebagai juara 2, dan terakhir satu- satunya peserta laki-laki yaitu M Sultan dengan nilai 2.855 sebagai juara 3.

Juara 1 Kategori mahasiswa, Christin juli Saputri menyampaikan tidak ada persiapan khusus hanya berawal dari kebiasaan sering menjadi master of ceremony (MC) dalam berbagai kegiatan dan acara serta even-even kampus maupun organisasi luar lainnya.

“Saya sering menjadi MC dalam acara, ini yang menjadi modal saya dalam meraih juara ini.Awalnya tidak menyangka tapi ya bersyukur deh untuk semua ini,” ucap Christin kepada wartawan Awak Media, Sabtu (8/12)

Adapun Juara kategori SMA, Putri Ristin mengatakan, sangat tidak menduga. Pasalnya ia melihat pesaing pesaingnya sangat bagus dalam unjuk kebolehan membawakan berita seperti presenter-presenter dalam berita televisi umumnya.

“Saya sama sekali tidak menduga, beneren ini diluar perkiraan saya. Saya melihat bakat teman-teman sangat layak menjadi juara,. Namun di sisi lain saya sangat bersyukur atas yang saya raih hari ini,” kata Putri Ristin.

Kedua juara tersebut sama-sama memiliki nama panggilan Putri dan sama- sama memiliki idola presenter nasional, yaitu mengidolakan sosok Nazwa Shihab.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang diwakili Kabag Humas Pemko Banjarmasin Drs Yusna Irawan menyambut hangat kegiatan tersebut dan menjanjikan pemenang atau juara presenter bisa bergabung di Humas Pemko Banjarmasin.

‘’Pak Wali menitip pesan jika berminat para juara bisa bergabung di Bagian Humas Pemko Banjarmasin,’’ ucap Yusna yang disambut tepuk tangan meriah.(SU)

 272 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: