Ciputra Mitra Hospital Santuni Anak Yatim

Ciputra Mitra Hospital Santuni Anak Yatim

Suarindonesia – Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, menggelar acara bakti sosial dan Buka Puasa Bersama serta pemberian santunan kepada Anak Yatim, Jumat (17/5/2019) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Ciputra Mitra Hospital di Jalan A Yani KM 7,8 (Komplek CitraLand) Kelurahan Manarap Lama, Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, diikuti manajemen, dokter spesialis dan karyawan Ciputra Mitra Hospital dengan mengundang anak yatim dari Panti Asuhan “Sentosa’ dan Panti Asuhan “Pejuang Mulia”.

Bakti sosial yang mengambil tema “Berbagi Menuai Berkah di Indahnya Ramadhan”, kegiatan tersebut diawali dengan penyuluhan kesehatan kepada anak panti guna menambah pengetahuan mereka untuk berpola hidup sehat dan bagaimana cara agar tetap bugar saat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan dan kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan.

Direktur Ciputra Mitra Hospital dr Irwan S Hermawan MM mengatakan kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin terhadap kesehatan masyarakat sekitar yang sejalan dengan visi dan misi rumah sakit.

Khusus momen buka puasa bersama ini tentu saja bukan hanya sekadar sebagai kegiatan makan-makan bersama saja, tetapi menjadi suatu bentuk kegiatan untuk mempererat ikatan persaudara dan tali silaturahmi keluarga besar Ciputra Mitra Hospital.

‘’Kegiatan Bakti Sosial dan
Buka Puasa Karyawan Bersama Anak Panti ini diharapkan agar rumah sakit ciputra mitra hospital selalu dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan masyarakat dan selalu dapat mengedukasi masyarakat untuk berpola hidup sehat, serta ke depannya akan memperbanyak lagi cakupan untuk panti binaan lainnya,” ucap Direktur Ciputra Mitra Hospital dr Irwan S Hermawan.

Taupik perwakilan Panti Asuhan Sentosa mengaku senang mendapatkan layanan gratis pemeriksaan gigi dan mulut. “Kami senang ada pemeriksaan gratis ini dan bagus karena pas kami batuk jadi mendapatkan obat juga,’’ katanya.(SU)

 608 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: