BERCEBUR ke Sungai Langsung Hilang, Tim Penyelamat Pencarian

SuarIndonesia – Bahran (30) diduga tenggelam di Sungai Martapura, tepatnya di Jalan Tanjung Berkat Ujung Banjarmasin Barat, Kamis (17/11/2022).

Korban diketahui beralamat Jalan Tanjung Berkat Ujung RT 17 RW 01 Banjarmasin Barat, dan kejadian kagetkan warga.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, kepada media membenarkan adanya peristiwa dan pihaknya berkoordinasi dengan tim lainnya di lapangan masih melakukan pencarian.

“Dimana lokasinya di belakang rumah orang dan waktu itu korban sedang mandi dengan cara menceburkan diri ke sungai dan berenang ke seberang.

Paman korban melihat sekilas kejadian tersebut namun tidak merasa curiga, jika kemudian korban tidak kembali ke daratan.

Menurut Yani, anaknya selama seminggu dalam kondisi yang linglung, dan tiga hari sebelumnya sempat bercerita bahwa dia bisa berenang di sungai belakang rumah.

“Dan pada hari ini saya berfirasat si anak juga kembali berenang di sungai tapi sampai saat ini belum kembali ke rumah,” ucapnya.

Yani juga melanjutkan saat menanyakan pada sekitar warga di seberang sungai mengatakan anaknya sempat naik ke titian, dan setelahnya melanjutkan bercebur ke sungai.

Terpisah, Adi rescue Kota Banjarmasin mengatakan saat sekarang tahap pencarian telah dilakukan dari titik 0 hilang rumah korban bekisar 1 km.

“Kami para relawan masih terus dalam pencarian, dan berdasarkan informasi warga pun belum ada yang dapat memastikan korban tenggelam. (DO)

 495 kali dilihat,  5 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!