BERANTAS Mafia Minyak Goreng, Harus Didukung Jaksa Agung Ungkap Dalang Lainnya

SuarIndonesia – Berantas mafia minyak goreng, ini harus didukung Jaksa Agung untuk ungkap dalang lainnya.

“Kita dukung Jaksa Agung, Burhanuddin untuk memberantas para mafia minyak goreng,” kata Abdur Rahman Thaha, salah seorang DPD RI, Rabu 20/4/2022).

Ini setelah penyidik Kejaksaan Agung menetapkan empat orang tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pemberian fasilitas ekspor crude palm oli (CPO).

“Ini perlu dibongkar sampai siapa tokoh dalang mafia minyak goreng, yang dimana kita ketahui situasi negeri kita lagi dilanda tsunami kelangkaan minyak goreng membuat para kaum hawa berteriak dari sisi NET harga yang tiba-tiba melambung dan hilang di pusaran pasaran,” ujarnya.

Tentunya proses hukum jangan sampai berhenti di ke empat orang tersebut.

“Saya yakin dan percaya pasti ada tokoh pemain dalangnya ini, ada kekuatan yang lebih besar dalam pengambilan kebijakan ini.

Tidak mungkin seorang sekelas dirjen begitu berani mengambil sebuah kebijakan tanpa perintah pengambil kebijakan yang lebih punya kewenangan,” bebernya.

Lanjutnya, pasti ada kejahatan permufakatan yang pada akhirnya memperkaya kelompok itu.

“Harus dibongkar sehingga kelihatan semua siapa-siapa yang membuat negeri ini hancur dan membuat rakyat teriak,

Kejaksaan hari ini hadir dalam hal mengawal proses penggunaan keuangan negara menjadi Garda Terdepan untuk Negeri dan Bangsa

Tentunya proses ini harus kita kawal, inilah perilaku para mafia yang menikmati diatas penderitaan rakyat,” ucsapnya.

“Saudara Presiden sangat baik dan punya niat yang sangat baik untuk negeri ini tapi saya melihat sangat dimanfaatkan.

Saudara Presiden harusnya sudah saatnya mencopot Kemendag, ketegasan saudara Presiden juga hari ini sudah meminta ke Jaksa Agung untuk melalukan proses penegakan hukum bukan hanya berhenti di keempat orang tersebut.

Saya mengajak seluruh rakyat indonesia, kita selalu mendoakan Jaksa Agung sehingga selalu dalam lindungan Allah SWT dalam mengawal proses penegakan hukum, dan Kejaksaan hadir menjadi Garda terdepan untuk Rakyat indonesia dan negeri yang kita cintai ini,” tutup Abdur Rahman Thaha. (*/ZI)

 121 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!