ASN Pemprov Kalsel Diingatkan Lanjutkan Kebiasaan Baik Bulan Ramadhan

ASN Pemprov Kalsel Diingatkan Lanjutkan Kebiasaan Baik Bulan Ramadhan

SuarIndonesia – Para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) , diingatkan melanjutkan kebiasaan baik selama bulan ramadhan, seperti baca alquran, selawatan, maupun sedekah.

“Baca Alquran terus dilakukan, bersedekah dilanjutkan, bersalawat kepada Nabi juga dilanjutkan, jangan hanya sekedar di bulan ramadan,” kata Guru Hasanuddin, saat menyampaikan tausiah pada halal bi halal ASN Pemprov Kalsel, Senin (9/5.2022), di halaman kantor Setdaprov Kalsel.

Sementara itu, di awal sambutannya Sahbirin Noor menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Paman Birin, sapaa akrab gubernur ini meminta para ASN, baik pejabat hingga staf mampu bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing untuk mewujudkan Visi Misi Kalimantan Selatan Makmur Sejahtera dan Berkelanjutan (Kalsel Maju).

Selain itu, Paman Birin mengingatkan ASN untuk terus melakukan inovasi. Paman Birin menegaskan, birokrasi memang bekerja mengikuti prosedur tetapi tantangan di masyarakat selalu berubah.

“Selamat bekerja. Maindset kita bekerja gembira melayani masyarakat. Kita bekerja jangan sampai kaku karena kita digaji oleh rakyat,” tegasnya.(RW)

 63 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!