60 PERSEN Susunan DPW PPP Kalsel Kedepan “Digawangi” Kaum Milenial, Ini Alasannya

60 PERSEN Susunan DPW PPP Kalsel Kedepan “Digawangi” Kaum Milenial, Ini Alasannya

SuarIndonesia – Ketua bidang Fungsional DPP PPP Syaifullah Tamliha, inginkan 60 persen susunan DPW Kalsel kedepan digawangi kaum milenial, sebagai salah satu untuk mendongkrak pemilih.

“Dengan generasi milenial yang secara berjenjang bisa menjawab tantangan dunia digital kedepannya,” Minggu malam (30/5/2021)

Menurut Syaifullah Tamliha, DPW PPP untuk tahun 2024 mendatang bisa seperti tahun 2014 lalu, dengan menduduki kursi sebagai wakil rakyat yang lebih mendominasi.

“Harapan kita, untuk DPR RI nantinya kalsel bisa mendapatkan dua kursi, sedangkan DPRD Provinsi bisa mendapatkan 7 kursi dari partai berlambangkan ka’bah,” katanya.

Syaifullah Tamliha juga mengatakan, target PPP seluruh indonesia ke depan, bisa menduduki 60 kursi untuk DPR RI.

Muswil ke IX ini merupakan jenjang konsolidasi yang dilanjutkan dengan muscab se kalsel setelah itu ada rapat pengurus anak cabang sehingga paling tidak untuk bulan juli mendatang PPP sudah mempunyai usulan siapa yang bakal maju untuk menjadi DPR dan DPRD.

“PPP tidak serta merta mengajukan calonnya yang bakal duduk menjadi wakil rakyat, namun harus melalui dan melihat calonnya yang berjenjang dan diminati pemilih masyarakat,”ucapnya (HM)

 737 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: