WOW Meski Hujan, Pasar Murah PSMTI Sangat Diminati

WOW Meski Hujan, Pasar Murah PSMTI Sangat Diminati

Suarindonesia – Meskipun hujan cukup lebat tetapi kegiatan pasar murah hari pertama yang digelar Perkumpulan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kalsel dalam menyambut bulan Ramdhan di Kawasan Siring Tendean menara Pandang, Jumat (24/5/2019), para pembeli sangat antusias.

Bahkan pasar murah yang akan dilaksanakan selam 3 hari ini, menyedikan 15 ribu ton dan gula dan 15 ribu ton minyak yang dijual dengan harga subdisi di Pasar Murah yang dibuka Walikota H Ibnu Sina juga banyak diserbu masyarakat yang antri untuk mendapatkan sembako murah.

Pada kesempatan itu Wali kota Banjarmasin H Ibnu Sina saat membuka pasar murah yang membangun warga kota Banjarmasin ini sangat mengapresiasi terhadap partisipasi melaksanakan pasar murah Ramadhan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Banjarmasin.

Ibnu juga berharap dengan kegiatan tersebut bisa membantu beban masyarakat Baiman itu, hususnya para warga sekitar Siring Menara Pandang dengan mensubsidi harga sembako hingga 20 persen dari harga di pasaran.

“Saya mengapresiasi akan peran serta para paguyuban tionghoa pada pasar murah ini,” ujarnya usai membuka pasar murah.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kusniadi Juhana mengatakan ditahun ini, pihaknya telah menyediakan tiga kali lipat bahan sembako yang semula di tahun lalu sebanyak 5 ton gula, namun tahun ini 15 ton gula untuk 3.000 kupon.

Selain itu, menurut salah satu pengunjung pasar murah itu, Mama Nadira mengaku sangat dibantu akan digelarnya pasar murah tersebut, dengan harga yang lumayan murah dari harga di pasaran membuatnya memborong bahan pangan tersebut seperti mie instan, gula, minyak goreng, kue kering, dan susu.

“Harga murah bersubsidi dan cukup terjangkau dibandingkan di pasaran, lumayan terbantu untuk melengkapi kebutuhan rumah,” demikian Ketua Panitia Pelaksana Kusniadi Juhana yang didampingi Owner PT Delta Abadi Sentosa.(SU)

 390 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: