WARGA BERSEPEDA Menjadi Sasaran Polantas yang Berpatroli

WARGA BERSEPEDA Menjadi Sasaran Polantas yang Berpatroli

SuarIndonesia – Warga bersepeda tetap menjadi sasaran dan perhatian anggota Polantas (Polisi lalu Lintas) yang tengah berpatroli, Minggu (2/8/2020).

Semua tak lain dibagikan masker oleh  jajaran Polres Banjarbaru melalui Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat.

Usai melaksanakan patroli rutin, unit lantas menyambangi masyarakat untuk memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker di depan pintu gerbang perumahan Citra Graha Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Kegiatan piket unit lantas ini bertujuan menciptakan rasa aman kepada warga dengan melalui kunjungan sambang, pembinaa, kamseltibcar lantas dan penyuluhan serta sosialisasi Kamtibmas, sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta SIK, SH, MH.

Yakni dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas. Dengan imbauan ini diharapkan warga patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan covid-19.

Namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, terus digelorakan serta membagikan masker” ungkap seorang anggota, Aipda Adhi.

Sementara Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso SIK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan, semua fungsi berperan aktif dalam menyampaikan harkamtibmas kepada masyarakat.

“Kehadiran Polisi di tengah warga guna tercipta sitkamtibmas aman dan kondusif,” pungkasnya. (ZI)

 109 total views,  2 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: